Monday, May 1, 2017

Sunny with The Sun Hiding


Pernah kepikiran gak? Mungkin hari minggu dinamakan Sun-Day karena sebagian besar orang mengharap hari itu bakal sunny? Hehe..

Iyap, kalau di luar negri sono si.. matahari identik banget dengan happyness.. Begitu matahari bersinar cerah ceria: wuaw, wajah orang-orang juga langsung sumringah!! Ihihi..

Alhamdulillaah kita mah enggak gitu ya?.. Kita sudah paham kan keistimewaan cuaca cerah, juga cuaca mendung, bahkan hujan.. InsyaAllaah tiap keadaan cuaca punya keistimewaan masing-masing dalam menyempurnakan hidup kita, betul?

...

Nah, mau cerita soal hari minggu yang rada mendung dan nyaris gerimis kemarin nih.. Si #emakGaul (saya) bahagia doonkk, pasti doonkk..

Jam 05.30 pagi si brio mugil sudah melintasi Semarang dari ujung timur ke ujung barat: bahkan Ibu saya yang tetiba berhasrat mengabsen putrinya tercinta pun keheranan (jam segini kamu udah keluar rumah?! wuaww!!)

Nahh, akhirnyaa, ketemu deh sama mas tukang parkir yang ganteng dan baik hati bu guru yang baik hati, tidak sombong, dan ucapannya selalu pas ngena di hati. Dapet ilmu tentang silaturahim. Dapet buku kecil buat absen juga: seberapa sering kita sudah silaturahim, ehehe..

Cuss, pulang dari gathering yang super inspiring, langsung praktek ilmu silaturahim deh: mampir dulu ke rumah Mbak Nia (kakak kesayangan saya yang baik hati dan punya sejuta ilmu buat ngajari saya mengurangi jam tidur, haha). Alhamdulillaah si embak lagi keluar rumah..

Lantas setelah ini itu seharian (termasuk menjemput hp yang ditinggal di rumah Ibu seharian), ditambah bikin dan cancel appointment beberapa kali dengan si embak, akhirnya kami bisa ketemu di penghujung hari, hohoho

Kalau diceritain perjuangan pertemuannya, bener-bener kayak kisah mengharukan antara dua anak kecil kurang piknik yang akhirnya ketemu jam 8 malam dan bingung mau jalan-jalan ke mana karena sudah malam deh.. hahaha

Alhamdulillaah, memang silaturahim memperpanjang garis kemudahan, insyaAllaah...

Yuk, yuk, besok teman-teman mau silaturahim ke mana? #kedip

No comments:

Post a Comment